Breaking News
Loading...
Cancer News Center is Blog Portal for educated purpose (guide) to anyones could more understand about cancer risk for thier health. Our news releases feature the latest information about cancer prevention, research, treatment, and education include health diet for preventing from cancer
Tuesday, 10 November 2015

Daun Sirsak, Daun Alami Hilangkan Penyakit Kanker

Pengobatan alternatif kini lebih dicari dari pada pengobatan dokter yang menggunakan bahan-bahan dan obat-obatan kimia. Sebagian besar orang percaya bahwa obat dari alam tidak memiliki efek samping yang negatif seperti apa yang ditimbulkan dari mengkonsumsi obat dokter.

Kanker, menjadi penyakit berbahaya yang ditakuti semua umat manusia. Tidak harus ke dokter, kini penyakit kanker bisa disembuhkan dengan obat alami. Selain kulit manggis, nama daun sirsak juga tidak kalah populernya untuk mengobati penyakit ganas seperti kanker.

Di dalam daun sirsak terkandung beberapa senyawa yang berfungsi untuk mengobati kanker, yaitu  acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bahkan daun sirsak memiliki kemampuan setara dengan kemoterapi yang biasanya diterapkan pada penderita kanker.

Dari riset membuktikan jika daun sirsak memiliki 1000 kali kemoterapi untuk melawan kanker. Caranya dengan merebus 10 lembar daun sirsak yg tua ke dalam 3 gelas air. kemudia rebus hingga menyisakan 1 gelas. Untuk mengkonsumsinya, minum 2 kali setiap hari selama 2 minggu.

Selain mengobati kanker, daun sirsak juga berkhasiat untuk penyakit-penyakit lainnya, seperti obat asma dan sesak napas, obat bisul, obat sakit pinggang, obat batuk, serat obat eksim dan rematik.

Untuk mengobati asma siapkan 7 lembar daun sirsak yang dibuat oleh sarang semut rang-rang. Kemudian remas hingga medapatkan tetesan airnya. Jika sudah terkumpul setengah gelas, minum di setiap pagi hingga asma sembuh. Lakukan hal yang sama untuk mengobati batuk yang tidak kunjng sembuh.

Untuk bisul cukup dengan mengambil bebeapa helai daun sirsak yang masih muda kemudian ditempelkan pada bisul hingga bisul mongering. Berbeda lagi untuk mengobati sakit pinggang, yaitu dengan menyediakan 20 lmbar daun sirsak, kemudian rebus dengan 5 gelas air. Sisakan 3 gelas saja kemudian minum setiap hari ¾ gelas.

Sebagai obat eksim dan rematik, tumbuk beberapa helai daun sirsak hingga halus lalu tempelkan pada bagian tubuh yang sakit hingga beberapa hari, maka lama-lama sakit akan menghilang.

Sumber: kabarmaya.com

Sumber Artikel: Gunakan link ini
-----------------------------------------oOo-----------------------------------------
Cancer News Center is Blog Portal for educated purpose (guide) to anyones could more understand about cancer risk for thier health. Our news releases feature the latest information about cancer prevention, research, treatment, and education include health diet for preventing from cancer | Cancer News Center adalah Blog Portal untuk tujuan memberikan berpendidikan untuk siapapun agar lebih memahami tentang risiko kanker untuk kesehatan mereka. Informasi yang kami sajikan adalah info terbaru tentang penyakit, pencegahan, penelitian, pengobatan, dan pendidikan tentang kanker termasuk diet kesehatan untuk mencegah kanker.
Tag: cancer news, cancer risk, cancer prevention tips, cancer research info, cancer treatment guide, cancer education, health diet, tentang kanker, jenis kanker, bahaya kanker, pencegahan kanker, perawatan kanker, diet sehat, penyebab kanker

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer