Breaking News
Loading...
Cancer News Center is Blog Portal for educated purpose (guide) to anyones could more understand about cancer risk for thier health. Our news releases feature the latest information about cancer prevention, research, treatment, and education include health diet for preventing from cancer
Wednesday 11 November 2015

Rutin Bercinta Kurangi Risiko Kanker Prostat

Aktivitas seks menyimpan banyak manfaat, salah satunya baik untuk kesehatan. Sebuah penelitian dari University of Montreal juga mengungkapkan, bahwa pria yang rutin bercinta mampu menurunkan risiko serangan kanker prostat.

Dilansir dari News Australia, hasil penelitian tersebut menunjukkan, 19% dari responden pria yang telah meniduri lebih dari 20 wanita berisiko rendah terserang penyakit kanker prostat.

Meski berisiko rendah terserang penyakit mematikan tersebut, namun mereka berisiko pada ejakulasi.

"Ada kemungkinan pria yang sering tidur dengan wanita hanya berpengaruh pada ejakulasi. Tetapi, mereka akan terlindung dari bahaya kanker prostat," papar peneliti dr Marie Elise.

Penelitian yang juga pernah dilakukan oleh Journal Cancer Epidemiology pada tahun 2005 dan 2009 itu juga menemukan, bahwa pria yang sering bercinta dapat mengurangi jumlah kristal karsinogenik pada cairan prostat yang menyebabkan kematian.

Namun, bagi pria yang jarang bercinta dan homoseksual, mereka memiliki risiko dua kali lipat lebih besar terkena kanker prostat. "Efek kebiasaan melakukan hubungan seks anal lebih mudah menghasilkan trauma fisik pada prostat," kata dia.

Sumber: Sindonews.com
-----------------------------------------oOo-----------------------------------------
Cancer News Center is Blog Portal for educated purpose (guide) to anyones could more understand about cancer risk for thier health. Our news releases feature the latest information about cancer prevention, research, treatment, and education include health diet for preventing from cancer | Cancer News Center adalah Blog Portal untuk tujuan memberikan berpendidikan untuk siapapun agar lebih memahami tentang risiko kanker untuk kesehatan mereka. Informasi yang kami sajikan adalah info terbaru tentang penyakit, pencegahan, penelitian, pengobatan, dan pendidikan tentang kanker termasuk diet kesehatan untuk mencegah kanker.
Tag: cancer news, cancer risk, cancer prevention tips, cancer research info, cancer treatment guide, cancer education, health diet, tentang kanker, jenis kanker, bahaya kanker, pencegahan kanker, perawatan kanker, diet sehat, penyebab kanker

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer